Sabtu, 29 Oktober 2011

Today

huaaa..... sudah akhir oktober, dan derengdeng, saya masih disini menekuri hidup yg tak maju-maju... humf..... pengen melakukan sesuatu yg berbeda, sesuatu yg membantu ku selangkah ke mimpi-mimpiku..... dimulai dengan daftar kuliah S2... god... wkwkwkwk akhirnya aku kuliah lagi (red. baru daftar) hem... sebenernya otakku dah cukup mentok dengan semua kuliah sebelumnya, tapi apa boleh buat mimpiku ga akan pernah tercapai kalau aku ga maju, meski harus ngesot-ngesot.... ada beberapa hal menarik dan menyebalkan yg aku temui beberapa hari ini pengen diceritain tapi bingung mulai dari mana.... ok dimulai dari hari kamis kemaren, aku jalan-jalan ma adek sepupuku ke departemen store, lagi ada diskonan gitu ceritanya, karena aku penggemar sepatu plus sendal jadilah aku kesana buat cari sepatu, kali aja ada yg murah dan bagus hehehe waktu aku dah dapet 1 sepatu yg lumayan bagus tiba-tiba masnya, apa namanya?? penjaga toko?ah terserahlah apa namanya, dia langsung narik tuh sepatu dari tanganku tanpa permisi tanpa minta maaf dan langsung bilang "ini ga termasuk barang yg di diskon"..... sumpah aku sebel banget, pengen tuh kepala masnya aku timpuk pake sendalku, humf... dipikir mukaku muka-muka miskin apa???(emang iya sebenernya, hehehe)... langsung aja aku keluar dari tempat itu, gerah banget rasanya, pengen ngomel-ngomel tapi karena aku tahu sopan santun jadi pilih pergi aja, males juga liat muka masnya, mending kalo ganteng, masuk kriteria sedengan aja kagak...menyebalkan!!!!!! kemaren, ke kos mas Afwan, eh dianya ga ada...huh udah jauh-jauh sampe sana malah orangnya kagak ada... tapi ada temennya yg baik hati nemenin aku ngobrol di depan, sebenernya jujur agak kangen sama temen-temen kos dulu, tiap ngumpul pasti rame banget, sekarang kalo pulang ke kos yg ada tepar di tempat tidur karena kecapean plus ngantuk..... hah, dunia memang terus berputar, umur terus bertambah, tinggal gimana kita mengisinya dengan hal yg lebih bermanfaat dan lebih bermakna.... sekarang aja aku masih ngerasa umur 17an, wkwkwkwk. ga sadar kalo mahasiswaku umurnya aja udah 19an...hehehehe itulah hidup...banyak cerita disetiap detiknya :-)

0 comments:

Posting Komentar