Sabtu, 24 Juli 2010

24 Juli 2010

bukan perjalanan singkat,
perjalanan yang mudah juga bukan...setiap langkah dengan smua ego dan asa yang menggebu akhirnya sampai pada titik dimana saya harus bersyukur dan bersyukur...
saya bukan manusia super tegar yang tak pernah menabrak tembok penghalang dalam langkah-langkah mantap saya, saya hanya manusia dengan keinginan yang besar untuk mewujudkan setiap ego saya.
saya juga pernah menangis hampir menyerah malah, namun hati saya...tak pernah mengizinkan itu terjadi.
saya hanya pengamat yang mencoba memahami apa yang terjadi disekitar saya......teman yang bersedih karena skripsi tak kunjung kelar, teman yang murung karena ada masalah dengan pacar, mungkin saya hanya bisa diam namun dalam hati saya selalu berusaha menempatkan diri saya pada titik mereka.
saya kemudian paham, kenapa Allah tak menempatkan saya pada posisi mereka, karena saya tak akan menjadi sekuat mereka, karena saya tak akan menjadi setegar mereka...
saya ingin membuat teman-teman saya tetap bersemangat,,saya ingin membuat mereka tetap tersenyum..
semoga saya bisa :-)

0 comments:

Posting Komentar