Jumat, 05 Oktober 2012

Dumn.... dan aku masih disini....

Life is never flat... ungkapan sederhana namun bermakna luar biasa. 2012 tahun yang sangat berat untuk ku.. bukan tahun yang menyenangkan, namun tahun yg mengajariku banyak hal... mengajari tentang kesetiaan... mengajari tentang cinta yg luar biasa indah... mengajari tentang kehilangan... mengajari tentang rasa sakit luar biasa yg (maybe) sampe sekarang masih belum sembuh.. tapi here i'm.. tetap berdiri tegak melawan smua badai (lebay mode on..) awal tahun... sebuah awal yg sangat berat untukku... ditinggal pergi jauh kekasih hati, hingga badai pertama datang... aku akui aku bukanlah orang yg tahan hidup tanpa perhatian, saat jauh dr kekasih rasanya sungguh berat,dia yg biasa mendampingiku, tiba tiba terasa sangat jauh...hingga akhirnya kami harus berakhir.. di pertengahan tahun... badai yg memporak porandakan hidupku datang.. sempat terpikir untuk menyelesaikan smuanya dengan mengakhiri hidup, tp aku sadar bapakku tak akan suka dengan itu... orang yg slama ini menjadi penerangku, menjadi pelindungku, tiba tiba pergi meninggalkanku... seorang yg slalu diam saat aku marah, seorang yg slalu menuruti apapun keinginanku.. kadang masih sangat rindu untuk bertemu dengannya... ingin melihat senyumnya... semoga beliau Kau masukkan kedalam surgaMu Ya Rabb... aaminn.

0 comments:

Posting Komentar