Senin, 17 Oktober 2011

huwa...udah lama ga buka blog... hem, jadi lain penampilannya..hehehe (ndeso..hehehe) kemaren sempet penuh kebimbangan, hem... hidup memang susah... hehehe yap..semua butuh perjuangan, langkah baru akan dimulai, hari ini telah mengambil keputusan besar dan pasti nanti suatu saat akan ada imbasnya, semoga ini yg terbaik.... hem.... yang namanya kerja ga selamanya menyenangkan, pasti ada suka dukanya... jadi disinilah saya berbagai keluh kesah dan semangat!!! hohoho terkadang kita harus mengambil keputusan yang berat dan salah melangkah fatal akibatnya, saya orang yg punya banyak mimpi, banyak cita-cita, banyak angan... tak ingin kalo hanya diam disini, ga berkembang, dan ga bersayap lebar.... pengen lulus S3, wkwwkk padahal S2 aja belom..hahaha pengen jadi gubes... pengen jadi rektor....hohoho hem... pengen kaya raya..wkwkwwk hem,,,, mulai merajutnya dari sekarang.. kemaren udah minta restu ortu buat kuliah lagi... dan here we go... alhamdulillah dapet izin, berarti 1 langkah tegak menuju mimpi...hohoho amin... dari sini semua dimulai, dari sini saya akan melebarkan sayap saya selebar-lebarnya..... doakan saya ya :-)

0 comments:

Posting Komentar